Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hubungan Terlarang Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel hubungan terlarang

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara baca novel Hubungan Terlarang karya Nhovie EN full episode.

Novel Hubungan Terlarang

Novel ini terinspirasi dari KISAH NYATA kisah cinta terlarang antara Reinald Anggara dan Andhini Saraswati.

Andhini yang sudah mempunyai suami menjalin kasih dengan Reinald, suami kakaknya. Semuanya berawal ketika kakaknya Andhini (Mira) yang mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit selama 10 hari. Sementara suami Andhini pada waktu itu berkerja di luar kota.

Andhini dan Mira tinggal serumah di rumah orang tuanya. Mira sudah mempunyai rumah sendiri, namun saat itu sedang direnovasi dan diperbesar, sehingga untuk sementara waktu Mira dan keluarganya tinggal di rumah orang tuanya.

Pada waktu Mira dirawat di rumah sakit, Andhini lah yang mengurus keluarga Mira seperti pakaian, makanan, hingga kebutuhan Reinald. 

Reinald yang mempunyai wajah tampan dan memiliki pekerjaan yang baik dan lebih mapan dari suaminya, membuat Andhini jatuh hati. Begitupun Reinald, memang lebih cantik dari Mira.

Andhini lebih telaten mengurus rumah dan lebih lembut dari pada Mira, hingga membuat Reinald menyukainya. Reinald dan Andhini akhirnya menjali hubungan secara diam-diam hingga akhirnya Andhini melahirkan seorang anak laki-laki, hasil hubungan gel*p mereka berdua.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah hubungan mereka akan terungkap atau mereka mampu menyembunyikannya? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Sang Pengantin Bayaran Full Episode.

Tentang Novel Hubungan Terlarang

  • Judul: Hubungan Terlarang
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Nhovie EN
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Bukan Mauku, Putrimu bukan Anakmu, dan lainnya.

Cara Membaca Novel Hubungan Terlarang Full Episode

Bagaimana kisah cinta Reinald dan Andhini selanjutnya? Untuk kamu yang penasaran silakan install aplikasi Innovel atau Dreame, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Hubungan Terlarang Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Hubungan Terlarang full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: