Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Sang Pengantin Bayaran Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel sang pengantin bayaran

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara baca novel sang pengantin bayaran karya Vey Vii full episode.

Novel Sang Pengantin Bayaran

Aaron Conan Drax adalah seorang pengusaha muda, kaya dan tampan, menikahi seorang wanita yang sederhana. Hayley Marshall, sebagai pengantin bayaran demi menyelamatkan dirinya bersama kekasihnya.

Namun tak disangka, jika kekasihnya berkhianat darinya. Aaron memilih untuk melepasnya dengan ikhlas, namun dirinya terjebak dengan perasaan yang membingungkan pada istri bayarannya.

Aaron sudah kala start, Hayley sudah menaruh hatinya kepada laki-laki lain dan tak lain adalah rekan bisnis Aaron.

Akankah pernikahan kontrak berakhir begitu saja? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Seandainya Cinta Full Episode.

Tentang Novel Sang Pengantin Bayaran

  • Judul: Sang Pengantin Bayaran
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Vey Vii
  • Genre: Romance
  • Jumlah Episode: 188 episode (end)
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Sang Pengantin Bayaran Full Episode

Bagaimana kisah cinta Aaron dan Hayley selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Noveltoon or Mangatoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan klik link berikut: Sang Pengantin Bayaran Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Sang Pengantin Bayaran full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: