Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Innovel Something Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Innovel Something

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan admin akan share tentang cara baca novel Innovel Something karya Liza_Faiza full episode.

Novel Something

Anggun Masayu Naeswara berpikir hubungannya dengan suami baik-baik saja. Lalu kenyataan pun terungkap. Suaminya selingkuh. Anggun marah. Dia sangat mencintai suaminya dan berjanji akan setia, lalu apa balasannya?.

Mandala Fauzan Adyatama berpikir hubungannya dengan pacarnya baik-baik saja. Lalu kenyataan itu terungkap di depan wajahnya, pacarnya selingkuh di depan matanya.

Mandala marah. Berniat untuk melamarnya hari itu hilang sudah. Yang ada hanya kebencian dan mengikis rasa cintanya.

Anggun dan Mandala dikhianati oleh pasangannya masing-masing. Penghianatan itu meninggalkan luka yang sangat dalam. Lalu bagaimana hidup Anggun dan Mandala selanjutnya? Akankah mereka akan menemukan cinta sejati atau memilih untuk sendiri?

Ikutilah kisah mereka dan jadilah saksi dari perjuangan mereka untuk menemukan cinta yang benar-benar sejati. Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Noveltoon My Ustadz My Husband Full Episode.

Tentang Novel Something

  • Judul: Something
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Liza_Faiza
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Some Mistakes (Diana & Doni), Protecting You, Runaway, dan lainnya

Cara Membaca Novel Something Full Episode

Bagaimana kisah Anggun dan Mandala selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi yang bernama Innovel atau Dreame di google playstore, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Something Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Innovel Something full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: