Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dimanja Sang Presiden : Istriku Wanita Mempesona Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Dimanja Sang Presiden Novel


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Dimanja Sang Presiden Novel karya Cloud Tree full episode.

Dimanja Sang Presiden Novel

Ketika pacar dan saudara perempuannya berselingkuh, iapun berakhir menikahi seorang pengusaha kaya raya yang bernama Gideon Leith.

Tak hanya sebagai bintang yang mempesona, tetapi dia juga seorang penulis dan pengusaha? Pembalap mobil dan juga meraih emas sebagai desainer terkemuka di dunia? Jadi siapa yang berjasa dibalik wanita ini?.

Dia berubah dari gadis yang patah hati yang menyedihkan menjadi Dewi yang dijadikan panutan oleh puluhan ribu orang, pengagumnya antri dari jincheng sampai ke Kyoto.

Tuan Leith yang melihat pesona wanita itu dan mengetahui kelebihan-kelebihannya itu dengan cepat memeluknya. "Istriku, aku harus menyembunyikanmu dengan baik, kamu hanya bisa menjadi milikku".

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Pernikahan yang Keliru Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Dimanja Sang Presiden : Istriku Wanita Mempesona
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Cloud Tree
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Dimanja Sang Presiden Novel Full Episode

Bagaimana kisah Nell dan Leith selanjutnya? Untuk membaca novel ini silakan kamu install aplikasi GoodNovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Dimanja Sang Presiden Novel Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Dimanja Sang Presiden full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: