Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pernikahan yang Keliru : Istri Penuh Dosa Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel pernikahan yang Keliru


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Pernikahan yang Keliru karya Sixteenth Child full episode.

Novel Pernikahan yang Keliru : Istri Penuh Dosa

Madeline Crawford mencintai Jeremy Whitman selama 12 tahun, tapi akhirnya justru pria itu yang mengirimnya ke dalam penjara.

Di antara penderitaan dan rasa sakit, Madeline harus menyaksikan kekasihnya jatuh cinta pada perempuan lain. 

5 tahun kemudian, Madeline kembali dengan kekuatan yang baru, bukan lagi gadis yang sama seperti dulu yang diremehkan pria itu bertahun-tahun!.

Dengan kekuatan baru yang ia dapatkan, Madeline akan mencabik-cabik siapapun yang berpura-pura baik dan menginjak manusia yang tak mempunyai moral dimuka bumi ini

Namun, pada saat ia akan membalas dendam pada pria yang menyakitinya dulu, pria itu tiba-tiba menjadi pria dingin, psik*Pat tanpa perasaan, menjadi pria penyayang, hangat, dan penuh cinta kasih!. Bahkan, pria itu mencium kakinya dihadapan banyak orang, saat berjanji padanya "Madeline, aku salah telah mencintai perempuan lain. Mulai saat ini aku akan menghabiskan seluruh hidupku untuk menebus kesalahanku"."aku hanya akan memaafkanmu bila kau mati" jawab Madeline.

Saksikan kelanjutannya! Baca juga: Novel Istri Gelap Tuan Arrogant.

Tentang Novel

  • Judul: Pernikahan yang Keliru : Istri Penuh Dosa dan Married by Mistake: Mr.Whitman's Sinner Wife
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Sixteenth Child
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia dan English
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Pernikahan yang Keliru Full Episode

Bagaimana kisah Madeline dan Jeremy selanjutnya? Untuk membaca novel silakan install aplikasi GoodNovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Versi Indonesia: Pernikahan yang Keliru Istri Penuh Dosa dan Versi English Married by Mistake: Mr.Whitman's Sinner Wife full episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Pernikahan yang Keliru full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Sumber: https://m.goodnovel.com/

Baca Juga: