Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dokter Cantik Milik CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dokter Cantik Milik CEO

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Dokter Cantik Milik CEO karya IPAK MUNTHE full episode.

Novel Dokter Cantik Milik CEO

Anggia merupakan seorang dokter cantik yang terpaksa menikah dengan anak majikan ibunya karena balas Budi.

Beri aku satu kesempatan mas. Aku ingin menikah satu kali dalam hidupku. Dan aku tidak ingin mempermainkan pernikahan. - Anggia Tiffani.

Tapi kau bukan seleraku. Aku tak sudi mempunyai istri anak pembantu. Dan pernikahan ini hanyalah karena kau balas budi kepada ayahku. Itu saja dan kau tak perlu mencampuri urusanku. - Brian Wiratwan.

Tak ada cinta di antara keduanya. Anggia yang terpaksa menikah dengan Brian hanya karena sebatas balas budi dan sekaligus syarat untuk Pasha mau membiayai biaya pengobatan ayahnya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Love and Hate Relationship Novel Full Episode.

Tentang Novel Dokter Cantik Milik CEO

  • Judul: Dokter Cantik Milik CEO
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: IPAK MUNTHE
  • Genre: Romance
  • Jumlah Episode: 169 episode (end)
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Dokter Cantik Milik CEO Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Anggia dan Drian selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Dokter Cantik Milik CEO Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Dokter Cantik Milik CEO Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: