Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hug Me Just Once Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Hug Me Just Once

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Hug Me Just Once karya Indah Melodi full episode.

Novel Hug Me Just Once

Jika kamu mencintai dirinya, maka kamu akan tahu di mana letak kesalahannya. Jika kamu mencintai nya dengan tulus maka kamu sudah pasti mengetahui kenapa dia pergi meninggalkanmu. Seharusnya kau mencari bukti bukan malah membenci orang yang kamu cintai yang tak memiliki kesalahan apapun.

Tapi sayangnya, jiwa dan raga mu sudah ditutupi oleh kabut hitam hingga kamu tidak ingin mengetahui dan tidak mendengarkan kejujuran dari gadis itu. Sehingga kau menyakitinya, menyiksanya, dan menganggapnya seorang wanita jalan* murahan.

Aku sangat membenci dirimu, sampai mati pun aku tak akan memaafkan jalan* murahan sepertimu. Yang gila akan harta dan kau sangat menjijikkan bagi diriku. - Alexander Kevin Archelaus.

Maafkan aku, maafkan aku atas ketidakberdayaan ku. Bukan maksud meninggalkanmu tapi mungkin suatu hari kau akan tahu mengapa aku pergi meninggalkanmu. Bukan karena kau tak sekaya pria lain, bukan itu maksudku. -Rosalind.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode.

Tentang Novel Hug Me Just Once

  • Judul: Hug Me Just Once
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Indah Melodi
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: The Frozen Man, My Husband Hates Betrayal, His Life Is Hot Safe, My Baby Without Father, dan lainnya.

Cara Membaca Novel Hug Me Just Once Full Episode

Bagaimana kisah Alexander Kevin Archelaus dan Rosalind selanjutnya? Untuk kamu yang ingin membaca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel or Dreame, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Hug Me Just Once Novel Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Hug Me Just Once full episode. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: