Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pembalasan Seorang Istri Full Bab

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pembalasan Seorang Istri karya Evie Yuzuma Full Episode.

Sinopsis Novel Pembalasan Seorang Istri

Ceria membantu memasak, membereskan rumah dan apapun yang dia bisa kerjakan hingga dia terlupa jika akan pulang dulu. Akhirnya dia memesan ojek online pada pukul setengah enam sore. Tak berapa lama, ojek itu berhenti didepan rumahnya, namun Ceria mendapati sepeda motor suaminya terparkir didepan rumah. Dia melangkah mendekati pintu, namun ada sepasang sepatu dengan hill tinggi tergeletak disana.

DEG

Perasaan tidak enak sudah menyeruak kedalam dadanya. Perlahan dia memutar gagang pintu yang tidak terkunci. Terlihat suaminya yang duduk berdempetan di sofa dengan seorang wanita muda, mereka memang masih mengenakan seragam kerja, namun apa itu duduk mereka nyaris tanpa cela dengan memegang selembar kertas yang sama. Terlihat begitu dekat, dan intim obrolan mereka.

"Ri, k-kamu pulang?" Bagja terlihat kaget dan langsung menjauhkan badannya yang menempel dengan wanita itu.

"Iya Mas." Ceria masih berdiri menatap wanita yang hanya melongo menatapnya.

"Sisy, ini kenalkan istri saya, Ceria," ucap Bagja.

"Ri, ini Sisy bagian admin yang support kerjaan aku di kantor," ucap Bagja lagi sambil menghampiri Ceria. Tangannya meraih lengan Ceria namun wanita itu menepisnya.

"Permisi, aku gak lama kok, Mas! lanjutin aja. Aku Cuma mau ambil baju ganti Iren, sejak siang dia main terus sama Maura soalnya." Ceria pergi meninggalkan mereka. Dia langsung ke kamar dan menjatuhkan diri pada dipan. Dadanya terasa sesak tapi tidak tahu apa yang harus dia perbuat. Pantas saja suaminya betah di kantor, setiap hari ditemani dengan gadis muda, cantik, seksi sementara dirinya sendiri bahkan malu ketika menatap pantulan dirinya di cermin.

Tapi airmata itu tak bisa tertahan. Ceria menangis dengan menangkup wajahnya dengan bantal. Pikirannya langsung melayang jauh, seperti apa kedekatan mereka selama ini. Namun dia tidak bisa berbuat apa-apa, Bagja selalu mengatasnamakan pekerjaan dan mencari nafkah untuk keluarga. Hatinya sakit, benar-benar merasa teriris.

Baca juga: Novel Akhir Sebuah Perselingkuhan Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Pembalasan Seorang Istri
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Evie Yuzuma
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Dinikahi Konglomerat, Tetangga Sok Kaya, Bukber di Rumah Mertua, Terimakasih Telah Mencintaiku, dan lainnya

Cara Baca Novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode

Bagaimana kisah Ceria selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Sang Permaisuri Jangan Harap Kamu Bisa Bercerai

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pembalasan Seorang Istri by Evie Yuzuma Full Chapter. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: