Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mendadak Jadi Istri CEO

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Mendadak Jadi Istri CEO karya desstinna1201 full episode.

Novel Mendadak Jadi Istri CEO

Nana dan Raven terpaksa harus menikah karena terdapat kesalahpahaman yang terjadi di dalam kamar Nana. Padahal posisi mereka tidak saling kenal dan tidak saling bertemu sebelumnya.

Posisi Raven merupakan seorang CEO dari perusahaan besar, sementara itu Nana hanyalah seorang gadis polos yang baru lulus SMA membuat pernikahan ini tidak mudah terutama buat Nana.

Apalagi ketika sebuah rahasia yang menjadi alasan sesungguhnya dari pernikahan terpaksa itu terungkap dan menghadirkan sosok Adit di antara mereka.

Siapakah yang pada akhirnya di pilih oleh Nana? Raven yang terpaksa menjadi suaminya atau Adit yang sudah kenal lama dengan Nana? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode.

Tentang Novel Mendadak Jadi Istri CEO

  • Judul: Mendadak Jadi Istri CEO
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Desstinna1201
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Perfect Honeymoon, Delivery Love, Broken Heart, dan lainnya

Cara Membaca Novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode

Bagaimana kisah cinta Nana dan Raven selanjutnya? Untuk kamu yang ingin membaca novel karya desstinna1201 ini silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Mendadak Jadi Istri CEO full episode. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: