Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Terjerat Pernikahan Sandiwara karya KN Author 001 full episode.

Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara

Daniel tiba-tiba kembali ke keluarganya dan menerima setengah saham yang pada awalnya akan diberikan padanya. Keluarga Grissham tentu senang bukan main. Putra kedua penerus marga Grissham kembali dan berita tersebar ke berbagai daerah.

Menggambarkan keberadaan Daniel yang tidak mereka duga, bahwa keluarga Grissham mempunyai satu putra lagi. Berita itu menghebohkan dengan berita pernikahan putra itu dengan mahasiswi beruntung bernama Citra.

Jangan harap menjadi nyonya di rumahku. Wanita yang hanya mengharapkan harta sepertimu tak pantas mendapatkannya. Aku akan pastikan setiap detik nafasmu adalah derita. -Daniel Camal Grissham.

Apapun yang dulu terjadi, aku punya alasan. Jadi berhentilah mengatakan aku adalah wanita pengeruk harta. Kamu benar-benar sudah berubah. -Citra Kirana.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Hug Me Just Once Full Episode.

Tentang Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara

  • Judul: Terjerat Pernikahan Sandiwara
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: KN Author 001
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode

Bagaimana kisah Daniel dan Citra selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Terjerat Pernikahan Sandiwara pdd Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: