Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Agreement Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Agreement Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel The Agreement karya Abigail Kusuma full episode.

Novel The Agreement

Sejak awal, Marsha hanya mencintai Raymond, seorang pria yang jadi cinta pertamanya. Namun takdir berkehendak lain, Marsha dijodohkan dengan William, anak dari sahabat ayahnya. Baik Marsha dan William menolak pernikahan ini. Marsha yang mencintai seseorang yang sedang ia tunggu. William yang sudah memiliki kekasih.

Jadi, kau tak suka dengan perjodohan ini? Tentu saja! Aku tak mau menikah denganmu! William tersenyum puas. Alright, mari kita buat kesepakatan.

Kesepakatan? Marsha mengerutkan keningnya, menatap bingung William. William mendekat, dia menarik dagu Marsha dan menatap mata wanita itu. Ya, kesepakatan pernikahan ini.

Saksikan kelanjutannya! Novel Cinta Tulus Seorang CEO Full Episode.

Tentang Novel The Agreement

  • Judul: The Agreement
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Abigail Kusuma
  • Genre: Adult Roma
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel The Agreement Full Episode

Bagaimana kisah Marsha dan William selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Adult Roma ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: The Agreement full episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Agreement karya Abigail Kusuma full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: