Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca novel Menikahi Supir Billionaire karya Lie_lili full episode.

Novel Menikahi Supir Billionaire

Mona Kavitha Luis adalah seorang anak yatim-piatu. Orang tuanya meninggal karena kecelakaan saat ia masih berumur 18 tahun, tetapi Mona yakin bahwa kedua orangtuanya meninggal karena suatu kesengajaan, papanya meninggalkan sebuah perusahaan besar padanya.

Mona selalu ingin menyelidiki kecelakaan yang terjadi kepada orangtuanya tetapi selalu dilarang oleh tantenya.  Mona sekarang tinggal bersama adik papanya yang bernama Dewi Felicya Luis. Tantenya sangat baik dan sayang terhadap Mona.

Apakah disini tantenya terlibat kecelakaan yang dialami orang tua Mona atau rekan bisnis papanya yang tak menyukai keluarga mereka yang berhasil?

Suatu hari Mona terpaksa menikah dengan supir pribadinya karena terdapat kesalahpahaman, tetapi supir itu juga menyimpan suatu rahasia.

Siapakah supir itu, Mona tidak mengetahuinya dan bagaimana Mona akhirnya bisa menerima supir itu sebagai suaminya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Novelme The Agreement Full Episode

Tentang Novel Menikahi Supir Billionaire

  • Judul: Menikahi Supir Billionaire
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Lie_lili
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode

Bagaimana kisa Mona selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Romance silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka Novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Menikahi Supir Billionaire karya Lie_lili full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: