Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Between Karya A-Noona Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Between

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Innovel Between Karya A-Noona Full Episode.

Novel Between

Alana McMine kehidupannya mulai berubah ketika ibunya yang merupakan seorang model menikah dengan bosnya, CEO majalah mode bernama Louis Alastar. Pria tampan dan ambisius.

Louis hanya berbeda empat tahun dengan Alana, hingga membuat ketertarikan antara keduanya. Sesuatu yang seharusnya tak terjadi. Lalu muncul pria baru di kehidupannya, pria tampan bernama Zach.

Alana jatuh cinta kepada Zach dan menyerahkan diri seutuhnya. Namun Alana sadar bahwa Zach merupakan seseorang yang sangat misterius. menyimpan sesuatu. Semua dugaan Alana membawanya pada satu kenyataan. 

Zach punya sisi lain yang begitu gelap. Bukan itu saja, Zach dan Louis punya masa lalu kelam bersama yang belum terselesaikan. Menyeret Alana ke dalamnya.

Tentang Novel

  • Judul: Between
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: A-Noona
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Membaca Novel Between Full Episode

Bagaimana kisah Alana dan Louis selanjutnya? Untuk baca novel episode terbaru silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka Between Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Innovel Between Karya A-Noona Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: