Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Selir Medis Penguasa Langit Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel selir medis penguasa langit full episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Selir Medis Penguasa Langit karya Juni full episode.

Novel Selir Medis Penguasa Langit

Saat seorang dokter jenius berkeliling menembus waktu menjadi selir raja Chu, ia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Ia berusaha menyelamatkannya tetapi ia hampir dijebloskan ke penjara.

Ketika kakek tertinggi sakit kritis, ia berusaha menyelamatkannya tapi mengundang kesalahpahaman dengan raja Chu yang sangat membencinya. 

Betapa sulitnya menjadi orang baik. Pria ini tidak hanya selalu menghalangi setiap langkahnya, bahkan menikahi seorang selir lagi, hanya untuk membuatnya kesal! Raja Chu berkata dengan cetus, kau bahkan tak pantas dibenci olehku, aku merasa sangat muak setiap kali melihatmu. Sera tersenyum dan berkata, apakah kau mengira kalau aku tak merasa jijik denganmu? Tetapi kita semua adalah orang terhormat, aku hanya tidak ingin memperlihatkannya dengan jelas.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Between Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Selir Medis Penguasa Langit
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Juni
  • Genre: Romance 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Membaca Novel Selir Medis Penguasa Langit Full Episode

Bagaimana kisah Sera selanjutnya? Untuk baca novel ini kamu bisa install aplikasi GoodNovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka Selir Medis Penguasa Langit full episode.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Selir Medis Penguasa Langit full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: