Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Lilin dan Api Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Lilin dan Api

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh.com akan share tentang cara membaca Novel Lilin dan Api Full Episode.

Novel Lilin dan Api

Seperti namanya. Lilin akan meleleh bila terkena api. Begitupun dengan Lilin Alendra, seorang gadis cantik yang menggoda iman pria. Tubuhnya yang indah menjadi incaran para pria hidung belang di sekolah.

Api Alendra adalah seorang pria berperawakan tinggi kekar, ketua dari sebuah gang bernama Hellfire, sesuai namanya geng itu sangat ganas dan kejam dalam menghabisi musuh-musuhnya.

Lilin dan Api adalah sepasang manusia yang saling mencintai, namun terhalang restu dan kenyataan. Pada akhirnya memilih jalan pintas agar hubungannya bisa direstui.

Jalan pintas, apa yang dimaksud? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Menikahi Paman Pacarku Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Lilin dan Api
  • Penerbit: Wattpad
  • Penulis: Mentariawanbulan
  • Genre: Romantis
  • Status: Ongoing
  • Karya lainnya: -

Cara Membaca Novel Lilin dan Api Full Episode

Bagaimana kisah Lilin dan Api selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Wattpad, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Lilin dan Api Lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Lilin dan Api Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: