Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dikejar CEO Arogan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Dikejar CEO Arogan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dikejar CEO Arogan karya Fay Izora full episode.

Novel Dikejar CEO Arogan

Sakit hati diselingkuhi sang kekasih, Freya melampiaskan amarahnya dengan one night bersama seorang gi*olo. Namun tak disangka, pria tersebut bukanlah gi*olo yang disewanya, melainkan CEO dari New Month Company bernama Darren.

Akibat malam itu, Freya hamil dan melahirkan empat anak kembar yang memiliki kemampuan istimewa. Ketika mengetahui bahwa CEO itu mencarinya di seluruh negeri, Freya memalsukan kematiannya dan menyerahkan salah satu bayinya yang mengidap penyakit langka pada Darren.

Lima tahun kemudian, Freya kembali ke Indonesia dengan identitas lain sebagai dokter jenius Audrey Valencia. Tapi penyamaran Freya justru mengundang kebencian di hati Darren, membuat pria itu terus menerus mengejarnya untuk balas dendam.

Baca juga: Novel Gigolo Ku Seorang Mafia lengkap

Dapatkah Freya meluluhkan hati Darren? Dan mampukah Freya mengobati penyakit langka Axel, putra sulungnya?

Tentang Novel

  • Judul: Dikejar CEO Arogan!
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Fay Izora
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Dikejar CEO Arogan Full Episode

Bagaimana kisah Freya selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Dikejar CEO Arogan! Lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dikejar CEO Arogan Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: