Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Gigolo Ku Seorang Mafia Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Gigolo Ku Seorang Mafia

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Gigolo Ku Seorang Mafia Gratis karya Kismi Fauziah full episode.

Sinopsis Novel Gigolo Ku Seorang Mafia

Clarissa Tamara merupakan seorang wanita cantik dari keluarga terpandang. Ayahnya seorang pengusaha mapan, dan dia merupakan anak pertama dari keluarga itu.

Tapi kasih sayang ayah dan ibunya hanya tertuju kepada adiknya seorang, bahkan saat adiknya merebut tunangannya ayah dan ibunya malah membiarkannya dan mendukung hubungan mereka.

Rasa marah dan kecewa membuat Clarissa tak peduli lagi dengan keluarga, dia berusaha mati-matian mendirikan perusahaan miliknya untuk membalas dendam atas apa yang di lakukan oleh keluarga.

Dan untuk mengobati rasa sendiri nya, tak sengaja dia bertemu dengan seorang pria gelandang berwajah tampan.

Tanpa tahu indentitas aslinya, Clarissa membawa pria itu ke rumahnya dan menjadikannya teman bicara. Tapi bagaimana jika Clarissa mengetahui identitas pria itu, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Tentang Novel

  • Judul: Gigolo Ku Seorang Mafia
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Kismi Fauziah
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Penjara Cinta Tuan Muda, Aku Bukan Nona Malam, Cinta Si Gadis Buta, dan lainnya

Cara Baca Novel Gigolo Ku Seorang Mafia Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Clarissa Tamara selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install Aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Gigolo Ku Seorang Mafia lengkap.

Baca juga: Novel Be my Kids Mommy Bahasa Indonesia lengkap

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Gigolo Ku Seorang Mafia karya Kismi Fauziah full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: