Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Hottest Sweetless Wifey Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Hottest Sweetless Wifey lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Hottest Sweetless Wifey karya The Lonely Artist Full Episode.

Novel The Hottest Sweetless Wifey

Menikah tiga tahun, dia malah tak ingat aku adalah istrinya. Baca Sekarang>> Tiga tahun yang lalu, Michelle dijebak sehingga ia terpaksa melakukan kegiatan dengan Budi Hermawan. Budi yang tanpa sadar melakukan kegiatan dengan Michelle pun dipaksa untuk bertanggung jawab dan menikahinya.

Untuk menghindari kehidupan pernikahannya dengan Budi, Michelle memutuskan untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri selama tiga tahun. Tiga tahun kemudian, Michelle kembali dengan niat ingin mengakhiri pernikahannya. Namun, di hari Michelle kembali, lagi-lagi dia tak sengaja terjerat dengan Budi, suaminya.

Budi yang sama sekali tidak menyadari identitas Michelle sebagai istrinya, justru sangat tertarik pada wanita itu sehingga ia tak sabar untuk segera menceraikan ‘istri’ liciknya.

Tentang Novel

  • Judul: The Hottest Sweetless Wifey
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: The Lonely Artist
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Novel My Beast Husband

Cara Baca Novel The Hottest Sweetless Wifey Full Episode

Bagaimana kisah Michelle dan Budi selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Adult Romance ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: The Hottest Sweetless Wifey lengkap.

Baca juga: Novel Love From Madrid lengkap

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Hottest Sweetless Wifey karya The Lonely Artist Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: