Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri Kecil Sang Presdir Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Kecil Sang Presdir gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Kecil Sang Presdir karya Casanova full episode.

Novel Istri Kecil Sang Presdir

Perjalanan Kisah Cinta Om Pram dan Kailla - Season 1

Kailla Riadi Dirgantara, putri tunggal Riadi Dirgantara pemilik RD Group. Berusia 20 tahun, cantik, manja, kekanak-kanakan dan sangat menyayangi ayahnya yang biasa dipanggil daddy. Demi ayahnya, dia terpaksa menerima perjodohannya dengan Reynaldi Pratama (Pram), lelaki yang sudah dianggap seperti Om-nya sendiri.

Pram, lelaki matang berusia 40 tahun. Tampan, dewasa, bertanggung jawab dan sangat sabar menghadapi Kailla. Pram adalah anak yatim piatu, yang diasuh dan dibesarkan oleh ayah Kailla (Riadi) sejak berusia 10 tahun.

Karena komitmen dan tanggung jawabnya kepada kedua orang tua Kailla, dia bersedia menikahi Kailla yang terpaut 20 tahun darinya dan berjanji menjaga dan membahagiakan Kailla seumur hidupnya.

Bagaimana perjuangan dan kesabaran Pram menaklukan cinta Kailla, mendidik Kailla yang manja dan tidak dewasa menjadi wanita dan istri seutuhnya.

Bagaimana perasaan sayang yang sudah terbentuk selama 20 tahun diantara Kailla dan Om-nya Pram, berubah menjadi cinta seutuhnya.

Ikuti kehidupan rumah tangga Om Pram dan Kailla yang berbeda usia dan karakter.

Baca juga: Novel Suami Pengganti Nayla dan Arfan

Tentang Novel

  • Judul: Istri Kecil Sang Presdir
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Casanova
  • Genre: Romance
  • Jumlah Bab: 204 (end)
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Istri Kecil Sang Presdir Full Episode

Bagaimana kisah Om Pram dan Kailla selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Istri Kecil Sang Presdir lengkap gratis.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Kecil Sang Presdir karya Casanova full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: