Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suami Pengganti Nayla dan Arfan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suami Pengganti Nayla dan Arfan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suami Pengganti Nayla dan Arfan karya syitthaa full episode.

Novel Suami Pengganti

Ditinggal di hari pernikahan oleh calon suami tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh Nayla. Tapi siapa yang menyangka jika pernikahan tetap dilanjutkan, dan sosok yang akan menjadi suami pengganti bagi Nayla adalah Arfan, tidak lain kakak dari calon suaminya yang menghilang itu.

Mereka menikah tanpa rasa cinta. Keduanya pun memutuskan membuat perjanjian pernikahan selama tiga tahun dan setelah itu akan berpisah.

Namun, selama itu tidak boleh ada perasaan apa pun di antara mereka. Nayla yang perlahan mengenal sisi lain dari Arfan pun menjadi dibuat tak berdaya.

Karena itu, Nayla pun bertekad kuat untuk segera bercerai dari Arfan sebelum dia memiliki perasaan pada Arfan. Tapi saat Arfan setuju untuk bercerai, Nayla justru kembali bimbang dengan keputusannya.

Baca juga: Novel Dewa Naga Caroline Full Episode

Tentang Novel

  • Judul: Suami Pengganti
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Syitthaa
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Suami Pengganti Nayla dan Arfan Full Episode

Bagaimana kisah Nayla dan Arfan selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Suami Pengganti lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suami Pengganti Nayla dan Arfan Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: