Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Jerat Satu Malam Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Jerat Satu Malam Rania

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Jerat Satu Malam Rania karya Resmi full episode.

Novel Jerat Satu Malam

Rania dijebak oleh ibu kandungnya untuk berhubungan dengan orang asing. Rania terpaksa menikah dengan pria itu demi menyelamatkan perekonomian keluarganya. Pria itu, seorang direktur dari sebuah perusahaan konsorsium ternama, dianggap dapat memperbaiki perekonomian keluarga Rania.

Tak disangka, kejadian pada malam itu justru membawanya ke sebuah kisah yang tidak pernah terbayang oleh Rania. Pernikahan mereka pun dibumbui intrik bisnis dan balas dendam. Apa sesungguhnya yang sedang direncakan pria itu? Bisnis apa yang sedang pria itu lakukan? Bagaimana nasib Rania dan pernikahan mereka?

Tentang Novel

  • Judul: Jerat Satu Malam
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Resmi
  • Genre: Romance
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Jerat Satu Malam Rania Full Episode

Bagaimana kisah Rania selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Jerat Satu Malam lengkap.

Baca juga: Novel Rembulan di Pelukan Full

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Jerat Satu Malam Rania Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: