Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Princess and the Boss! Full episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Princess and the Boss

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Princess and the Boss karya Junieloo full episode.

Sinopsis Novel Princess and the Boss!

"Kamu mau nggak jadi pacar saya?"

"Excuse me?!"

"Nanti saya beliin make up. Sepuas kamu." "Deal!"

Naraka Kusuma, pemilik Sky Lounge yang selalu tertarik dengan perempuan berpenampilan dewasa, atau paling tidak setara dengan usianya. Ia paling anti berdekatan dengan gadis berisik yang terkesan kekanakan. Namun, prinsipnya tersebut justru dikhianati oleh takdir. Dan semakin tidak masuk akal ketika Raka mendadak menelan ludahnya sendiri.

Keira Wijaya, gadis yang tidak suka ambil pusing. Tapi insiden "make up hancur" yang disebabkan oleh lelaki tidak bertanggung jawab itu masih menempel permanen dalam benaknya!

Gadis itu membenci Raka, tapi cintanya pada make up lebih tak terhingga. So, let's the game begin!

Baca juga: Novel Jerat Satu Malam lengkap

Tentang Novel

  • Judul: Princess and the Boss
  • Penerbit: Wattpad
  • Penulis: Junieloo
  • Genre: Romance
  • Karya lainnya: Princess and the Beast, 00:00, Beauty and the Boss!, dan lainnya

Cara Baca Novel Princess and the Boss! Full episode

Bagaimana kisah Naraka Kusuma dan Keira Wijaya selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Wattpad, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Princess and the Boss! Lengkap. Dan untuk yang membeli Ebook nya bisa hubungi RDM Publisher atau untuk versi pdf nya bisa membelinya di Google Play Book.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Princess and the Boss karya Junieloo full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: