Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Paris Holiday Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Paris Holiday

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Paris Holiday Pergulatan Hati karya creamy nyun_nyun full episode.

Novel Paris Holiday

Berawal dari sebuah kesalahan yang telah direncanakan, Clarissa harus melewatkan malam liburannya di Paris dengan seorang pria dewasa yang terpaut umur jauh dengan dirinya.

Berbagi kamar dalam satu malam. Lalu menjadi wanita pendamping dalam perjalanan bisnis pria itu. Entah takdir atau bagian dari yang sudah direncanakan.

Clarissa kembali bertemu dengan pria yang merusak malam pertama liburannya di Paris. Akankah Clarissa terpikat dengan pesona pria itu? Atau malah terikat dalam suatu hubungan?

Tentang Novel

  • Judul: Paris Holiday
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Creamy nyun_nyun
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Hottest Bossman, Billionaire's Substitute Bride, Good Girl?, Dan Romantic Traps

Cara Baca Novel Paris Holiday Pergulatan Hati Full Episode

Bagaimana kisah Clarissa selanjutnya? Untuk baca novel karya Creamy nyun_nyun ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Paris Holiday lengkap.

Baca juga: Novel Hidden Rich Man lengkap

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Paris Holiday Pergulatan Hati Full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: