Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hidden Rich Man Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Hidden Rich Man lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Hidden Rich Man karya Night Prince full episode.

Novel Hidden Rich Man

Gerald hanyalah 'sampah' di mata Keluarga Hermanto. Padahal, dia adalah keturunan keluarga Santoso yang disegani. Suatu hari Keluarga Santoso mendirikan Perusahaan Lemah dan orang-orang dari Keluarga Hermanto bekerja keras untuk bekerja dengan perusahaan ini.

Terkait hal tersebut, Gerald diam-diam membantu istrinya yang selama ini selalu merasa diremehkan oleh keluarganya sendiri. Kemudian, dengan wibawa yang dimilikinya sebagai bagian dari Keluarga Santoso, Gerald membuat orang-orang di Keluarga Hermanto tidak gentar di hadapannya.

Tentang Novel

  • Judul: Hidden Rich Man
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Night Prince
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Wife's Secret, Hello, Mr. Presdir, Night Watcher Zero, dan lainnya

Cara Baca Novel Hidden Rich Man Full Episode

Bagaimana kisah Gerald dan Hana selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install Aplikasi bernama Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka Hidden Rich Man Novel lengkap.

Baca juga: Novel Pura-pura Miskin Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Hidden Rich Man Geralad dan Hana full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: