Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pura-pura Miskin Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pura-pura Miskin Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pura-pura Miskin karya mamie kembar full episode.

Novel Pura-pura Miskin

Takdir memang tak bisa diduga, Akila memilih kabur dihari pernikahan, meninggalkan orangtuanya demi pria yang dia cintai.

Kenyataan tak seindah hayalan, sang kekasih justru meninggalkannya setelah tahu dia sudah tak memiliki apapun, semua kartu ATM dan kartu kreditnya di blokir oleh keluarganya, dengan terpaksa dia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Akila tak sengaja bertemu Rasya disebuah klub malam, saat berpesta dengan teman sesama model setelah pemotretan, Dan itulah awal kekacauan hidupnya, Rasya tak terima karena Akila menamparnya..

Gimana kelanjutannya? Sebelum itu baca juga Novel Dikejar CEO Arogan Full Eps

Tentang Novel

  • Judul: Pura-pura Miskin
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Mamie kembar
  • Genre: romantis, komedi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Suami Pengganti 1 & 2, Dipaksa Nikah, Mr Arogan Is My Husband dan lainnya

Cara Baca Novel Pura-pura Miskin Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Rasya dan Akila selanjutnya? Untuk baca kelanjutan dari novel ini silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Pura-pura Miskin lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pura-pura Miskin karya mamie kembar gratis full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: