Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suami Yang Tak Tergapai Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suami Yang Tak Tergapai Full

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Berbagai Cinta : Suami Yang Tak Tergapai karya Ria Mariana full episode.

Novel Berbagai Cinta : Suami Yang Tak Tergapai

Perjuangan seorang wanita cantik bernama Sena yang berusaha menggapai cinta sang suami, Regan Anggara. Regan merupakan mantan dosen killernya yang harus menikah dengannya akibat perjodohan.

Sudah 2 tahun hubungan pernikahan mereka namun Sena tak membuahkan hasil untuk mengambil hati dari sang suami, namun alangkah terkejutnya saat Sena memergoki sang suami yang tengah mesum dengan rekan kerjanya. 

Hati Sena mendadak sakit, pantas saja selama ini tak mau menyentuhnya, rupanya Regan sudah mempunyai wanita lain dan mengaku sudah menikah sirih dengan Maya dan kini tengah mengandung anak dari Regan. 

Parahnya, orang tua Regan yang selama ini baik dengan Sena ikut menyembunyikan rahasia itu. Dan jangan lupakan Devan! Pria duda yang selalu ada untuk Sena bahkan siap menjadi suami baru untuk Sena.

Baca juga: Novel Oleh-oleh dari Mertua lengkap

Tentang Novel

  • Judul: Berbagai Cinta : Suami Yang Tak Tergapai
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Ria Mariana
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Suami Yang Tak Tergapai Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Sena dan Regan Anggara selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Suami Yang Tak Tergapai lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Berbagai Cinta : Suami Yang Tak Tergapai Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: