Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dendam Bara! Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dendam Bara

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dendam Bara! Karya Hare Ra Full Episode.

Novel Dendam Bara!

Pernikahan Bara dan Ainel adalah sebuah pernikahan yang berlandaskan perjanjian hitam diatas putih. Bara yang merupakan seorang cleaning service di Hario Group dipaksa menikah dengan Ainel anak pemilik Hario Group untuk menutupi aib kehamilan Ainel. 

Selama menjadi menantu dikeluarga Hario, Bara selalu dipandang rendah bukan layaknya menantu. Karena perjanjian tersebutlah yang membawa Bara menjadi salah satu pengusaha muda yang paking berpengaruh. Satu persatu kenyataan mulai terungkap siapa Bara sebenarnya yang dulu dibuang disebuah panti asuhan.

Perjalanan cinta Bara tidak semulus bayangan. Perpisahan dengan Ainel membuat Bara sulit untuk menerima wanita lain dalam hidupnya.

Baca juga: Novel The Devil Touch

Tentang Novel

  • Judul: Dendam Bara!
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Hare Ra
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Dendam Bara! Full episode

Bagaimana kisah Bara dan Ainel selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Dendam Bara! Lengkap.

Baca juga: Novel Sugar Baby Om Polisi

Penutup

Cukup sampai disini dulu untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dendam Bara karya Hare Ra Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: