Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Panglima Sapu Jagat Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Panglima Sapu Jagat Full

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Panglima Sapu Jagat karya Jody junior Full Episode.

Novel Panglima Sapu Jagat

Kevin Candana merupakan seorang panglima tertinggi sekaligus dewa pengobatan yang berasal dari Perbatasan Barat Chandrakanta. Dia memiliki keahlian tempur yang tak tertandingi dan keterampilan medis yang sangat mumpuni.

Setelah Perbatasan Barat damai, Kevin hendak menunaikan utangnya enam tahun lalu pada istrinya yang kini sudah dikaruniai seorang anak. Nahas, ketika dia bertemu dengan keluarga yang sangat dia rindukan, dia malah dicap sebagai seorang desertir dan menantu sampah.

Kevin berjanji pada dirinya sendiri untuk membahagiakan Devina Laksana, istrinya, dan Bebi, putrinya yang masih kecil. Kevin telah mengangkat sumpah untuk melindungi keluarganya dari siapa pun pihak yang hendak merundung keluarganya sekaligus mengemban amanah yang baru.

Baca juga: Baca Novel Suamiku Jadul

Tentang Novel

  • Judul: Panglima Sapu Jagat
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Jody junior
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Hidden Soldier, Dewa Perang Terbaik

Cara Baca Novel Panglima Sapu Jagat Full Episode

Bagaimana kisah Kevin dan Devina Lakasa selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka Panglima Sapu Jagat lengkap.

Baca juga: Novel Oleh-oleh Perjalanan Dinas Suamiku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Panglima Sapu Jagat karya Jody junior Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: