Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Air Mata Pernikahan Siri Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Air Mata Pernikahan Siri full

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Air Mata Pernikahan Siri karya Menook We Full Episode.

Novel Air Mata Pernikahan Siri

Sebuah pernikahan paksa yang dilakukan oleh Ibu kandung yang sangat membenci putrinya, Alexa Salsabila Putri, 20 Tahun. Anak hasil pemer**saan yang di alami Ibu kandungnya, hingga membuatnya terus saja di selimuti oleh rasa sakit, sesak dan juga tangis setiap harinya.

Sama sekali tak pernah meneguk manisnya kasih sayang dari orang tua yang membencinya. Hingga suatu hari, dirinya harus di jodohkan dengan lakil laki beristri. CEO kaya yang tak di berkahi seorang anak karena kemandulan sang istri,

Arga Syahreza 35 tahun. Hanya untuk menikah siri, sebelum akhirnya nanti bercerai, sesaat setelah berhasil melahirkan pewaris, generasi penerus Syahreza Group.

Baca juga: Novel Panglima Sapu Jagat

Tentang Novel

  • Judul: Air Mata Pernikahan Siri
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: MENOOK ME
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Air Mata Pernikahan Siri 2: Alexa's Soulmate

Cara Baca Novel Air Mata Pernikahan Siri Full Episode

Bagaimana kisah Alexa Salsabila Putri selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Fictum, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Air Mata Pernikahan Siri lengkap.

Baca juga: Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Wattpad

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Air Mata Pernikahan Siri karya Menook We Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: