Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Angel's Protector Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Angel's Protector lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Angel's Protector karya Erla June Full Episode.

Novel The Angel's Protector

Mario tidak menyangka akan menemukan istrinya bersama pria lain di sebuah hotel. Mario pun berencana menceraikan istrinya. Namun, ternyata istrinya dijebak oleh pria yang ingin rumah tangganya berantakan.

Rumah tangga mereka pun diuji saat mereka diminta cerai karena Mario dianggap penyebab keluarga mereka hampir bangkrut. Melihat istrinya yang dianggap remeh dan sering disalahkan, Mario yang diam-diam pewaris perusahaan besar pun mencoba menolongnya. Perlahan-lahan, dia mengembalikan kehormatan istrinya kembali.

Baca juga: Novel Air Mata Pernikahan Siri

Tentang Novel

  • Judul: The Angel's Protector
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Erla June
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Menantu Paling Kuat

Cara Baca Novel The Angel's Protector Full Episode

Bagaimana kisah Mario selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: The Angel's Protector lengkap.

Baca juga: Novel Panglima Sapu Jagat

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Angel's Protector karya Erla June Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: