Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Petani Hebat Dengan Sistem Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Petani Hebat Dengan Sistem

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepeh akan share tentang cara membaca Novel Petani Hebat Dengan Sistem karya Dyoka Full Episode.

Novel Petani Hebat Dengan Sistem

Seno adalah seorang anak petani yang berkuliah di Kota. Ketika sudah di semester akhir, ia menerima kabar buruk. Kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan bus.

Sebagai satu-satunya laki-laki di keluarganya, Seno lebih memilih menghentikan pendidikannya untuk mencari nafkah. Ia masih memiliki dua orang adik yang bersekolah dan membutuhkan biaya banyak.

Karena dirinya tidak memiliki ijasah, Seno tidak akan bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi. Mengandalkan ijasah SMA-nya pun tidak jauh berbeda. Maka dari itu, Seno lebih memilih mengelola lahan yang ditinggalkan mendiang kedua orang tuanya.

Ketika Seno mulai menggarap ladang mereka, sebuah kejutan menantinya.

"Apa ini satu buah wortel dihargai tujuh puluh ribu." Ucap seorang warganet.

"Mahal sekali, melon saja harga lima puluh ribu per gramnya. Ini bukan niat jualan namanya tapi merampok." Ucap warganet yang lainnya.

Baca juga: Novel Jiwa yang Hilang

Tentang Novel

  • Judul: Petani Hebat Dengan Sistem
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Dyoka
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Cara Menjadi Kaya: Bernafas, Master of Elements, dan lainnya

Cara Baca Novel Petani Hebat Dengan Sistem Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Senin selanjutnya? Untuk baca novel ini secara Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Petani Hebat Dengan Sistem Gratis lengkap.

Baca juga: Novel Extraordinary System

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Petani Hebat Dengan Sistem karya Dyoka Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: