Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Tragedi Bachelor Party Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Tragedi Bachelor Party

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Tragedi Bachelor Party karya Noah Arrayan Full Episode.

Novel Tragedi Bachelor Party

Loli tidak menyangka bahwa nasib buruk akan menimpa nya. Ia harus hancur di tangan calon kakak iparnya sendiri.

Menjelang pernikahannya, teman-teman Marcell mengadakan Bachelor Party untuknya. Namun Marcell tidak menyangka bahwa malam itu adalah awal dari segala kerumitan dalam hidupnya. Akibat obat perang**ng yang teman-temannya berikan membuat Marcell melakukan hal yang paling bejat. Merenggut kesucian Loli sang calon adik ipar.

Tatapan penuh luka dari gadis yang meringkuk memegang erat selimutnya terus menghantui Marcell. la harus memilih dua hal tersulit dalam hidupnya. Melanjutkan pernikahan dan lari dari tanggung jawab atau melepaskan gadis yang dicintainya untuk sebuah pertanggung jawaban.

Baca juga: Novel Petani Hebat Dengan Sistem

Tentang Novel

  • Judul: Novel Tragedi Bachelor Party
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Noah Arrayan
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Brother's Friend Is My Partner

Cara Baca Novel Tragedi Bachelor Party Full Episode

Bagaimana kisah Loli selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Tragedi Bachelor Party lengkap.

Baca juga: Novel Jiwa yang Hilang

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Tragedi Bachelor Party karya Noah Arrayan Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: