Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Remarried Contract Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Remarried Contract

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepeh akan share tentang cara membaca Novel Remarried Contract karya As Sana Full Episode.

Novel Remarried Contract

Demi mendapatkan hak asuh Reihan sang putra. Hera rela menerima tawaran perjanjian pernikahan kontrak dengan pemuda asing yang dipilihkan mantan suaminya sebagai syarat. 

Nico yang saat itu terdesak oleh keadaan untuk menyelamatkan kariernya sebagai produser film MH Productions tidak punya pilihan lain kecuali menerima pernikahan kontrak itu untuk 1 tahun. 

Nico dan Hera sepakat bercerai setelah hak asuh Reihan didapatkan. Namun, tumbuh perasaan cinta yang seharusnya tidak boleh mereka miliki. 

"Kamu tidak perlu bersikap seperti suamiku, cukup menjadi Ayah pengganti bagi Reihan."

Akankah pernikahan ini akan berakhir dengan perpisahan seperti dulu? Atau justru keduanya memilih bertahan meski harus menepis ego masing-masing?.

Baca juga: Novel My Beloved Hero

Tentang Novel

  • Judul: Remarried Contract
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: As Sana
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Marriage of Blossom, Suamiku Tunanetra, dan lainnya

Cara Baca Novel Remarried Contract Full Episode

Bagaimana kisah Nico dan Hera selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Remarried Contract lengkap.

Baca juga: Novel Pendekar Mata Langit

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Remarried Contract karya As Sana Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: