Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Beloved Hero Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Beloved Hero

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepeh akan share tentang cara membaca Novel My Beloved Hero karya Sakabiya Full Episode.

Novel My Beloved Hero

Demi mempertahankan panti asuhan yang menaunginya selama ini, Khamisa rela mengabdikan dirinya pada tuan Adijaya. Tuan Adijaya meminta Khamisa untuk menjadi pelayan untuk putranya yang bernama Rayden Xavier yang baru saja selesai menjalani masa rehabilitasi. 

Bukan hal mudah bagi Khamisa mengendalikan monster es arogan seperti Rayden, tapi demi adik-adik pantinya, Khamisa pun bertahan meskipun Rayden memperlakukannya dengan sangat tidak baik. 

Khamisa mengorbankan segalanya, dan dia dianggap sebagai pahlawan tercinta oleh anak-anak panti, tapi hanya boneka untuk Rayden Xavier. 

Pengorbanan apa saja yang Khamisa lakukan sampai ia mendapat sebutan sebagai 'beloved hero' bagi semua orang?

Baca juga: Novel Pendekar Mata Langit

Tentang Novel

  • Judul: My Beloved Hero
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Sakabiya
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bukan Salah Istri Kedua, Most Wanted Mafia, Menantu Bayaran, dan lainnya

Cara Baca Novel My Beloved Hero Full Episode

Bagaimana kisah Khamisa dan Rayden selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: My Beloved Hero lengkap.

Baca juga: Novel Tragedi Bachelor Party

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Beloved Hero karya Sakabiya Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: