Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Seducing My Stepmother Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Seducing My Stepmother

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Seducing My Stepmother karya momykai2 full episode.

Novel Seducing My Stepmother

Demi biaya pengobatan ibu dan kakaknya, Sierra Nevada terpaksa menerima tawaran menjadi istri pura-pura dari seorang konglomerat tua sakit-sakitan yang dirawatnya. 

Sierra pun mendadak harus menjalankan peran ibu tiri dari seorang pria yang memiliki sejuta pes**a, yang sayangnya sangat membencinya.

Sebastian Sagala bersumpah akan melakukan segala cara untuk membuktikan bahwa istri muda dari ayahnya hanyalah seorang wanita murahan pengejar harta yang harus ia singkirkan selamanya dari keluarganya. 

Namun semakin ia mencoba, semakin ia terjerat dalam pe**na terlarang, hingga tidak ada wanita lain yang ia inginkan selain satu-satunya wanita yang tidak boleh ia sentuh, ibu tirinya.

Baca juga: Novel Apartment 24

Tentang Novel

  • Judul: Seducing My Stepmother
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Mommykai2
  • Genre: Adult Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Dendam Cinta Sang CEO, Sweet Affair, dan lainnya

Cara Baca Novel Seducing My Stepmother Full Episode

Bagaimana kisah Sierra Nevada selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Seducing My Stepmother lengkap.

Baca juga: Novel Benci Jadi Cinta

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Seducing My Stepmother karya momykai2 full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: