Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Apartment 24 Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Apartment 24

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Apartment 24 karya Indah Poetry full episode.

Novel Apartment 24

Natasya Rajata Sastranegara menerima perjodohan antara dirinya dengan seorang CEO rupawan berusia 30 tahun demi menyelamatkan perusahaan ayahnya yang berada diambang kebangkrutan. 

Daksa Anggardjati masih mencintai mantan istrinya dan tak punya niatan punya istri baru meski telah empat tahun berpisah. Namun ia dipaksa menerima perjodohan dengan seorang dokter muda berusia 24 tahun. 

Bagi Nata, mudah saja untuk jatuh cinta pada Daksa, ia bahkan bisa membayangkan surga dalam rumah tangganya. Bagi Daksa, tak ada lagi kata cinta di dalam hatinya, apalagi untuk Nata dan rumah tangga hanyalah neraka. Bagaimanapun, mereka berdua berada di bawah atap yang sama, di apartemen lantai 24 nomor 24.

Baca juga: Novel Benci Jadi Cinta

Tentang Novel

  • Judul: Apartment 24
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Indah Poetry
  • Genre: Adult Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Let Me Love You, Send Me A Lover, dan lainnya

Cara Baca Novel Apartment 24 Full Episode

Bagaimana kisah Natasya Rajata selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Apartment 24 lengkap.

Baca juga: Novel Jodoh Pilihan Papa

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Apartment 24 karya Indah Poetry full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: