Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Talak Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Talak lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Talak Karya Hielmy Muthia full episode.

Novel Talak

"Hal yang paling menyakitkan adalah berpisah ketika hati masih saling mencinta." Aksara gelap mata. Fitnah serta hasutan ibu dan sang kakak menghancurkan rumah tangga yang dibangunnya bersama Hellena.

Ketika kata talak terucap, Hellena pun hancur-merasa dicampakkan. Wanita itu pergi bersama buah hati mereka, hingga dia terdampar di tempat Abizar-pria yang menolongnya.

Di saat kebenaran terkuak dan Aksara menemukan Hellena, di saat itu pula tanggal pernikahan Hellena sudah ditentukan. Hati Hellena berlabuh pada Abizar. Masih mungkinkah Aksara menggapai hati itu kembali?

Kini, kisah cinta yang pernah tergores indah di antara mereka dibawa pada dua kemungkinan: bersemi, atau gugur dan tinggal sebagai kenangan.

Baca juga: Novel Black House Patrick Kellan

Tentang Novel

  • Judul: Talak
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Hielmy Muthia
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Talak Full Episode

Bagaimana kisah Hellena dan Abizar selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Fizzo Fictum, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Talak lengkap.

Baca juga: Novel Hot Duda And Naughty Girl

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Talak by Hielmy Muthia full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: