Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suami yang Tak Bisa Kusentuh Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suami yang Tak Bisa Kusentuh lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini author thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suami yang Tak Bisa Kusentuh karya Vithree Rosea full episode.

Novel Suami yang Tak Bisa Kusentuh

Adhitya, seorang pria muda yang mengalami percobaan pembun*han oleh Ardhy, kakak kandung dari Luna, istrinya. 

Malam pengantin berubah menjadi petaka hingga menyebabkan Adhitya trauma berhubungan ran*ang. Keduanya berpisah selama empat tahun. Adhitya tinggal di Jepang sebab masih trauma dan berpikir Luna sudah meninggal di Jakarta tanpa tahu bahwa istrinya itu hanya jatuh koma. 

Saat takdir keduanya akhirnya kembali dipersatukan, Luna harus ikhlas menerima kondisi suaminya yang tak bisa bergelut sebab teringat akan peristiwa mengerikan itu. 

Di saat Adhitya berusaha keras melawan trauma untuk memenuhi nafkah batin pada Luna, tanpa sengaja dia melihat istrinya itu mendapat sentuhan dari saudara tirinya. 

Bagaimana pernikahan keduanya bisa berlanjut? Haruskah Adhitya melepaskan pernikahannya, atau berpura-pura tak terjadi apa-apa sebab saat itu, Luna sedang dalam kondisi mabuk saat memenuhi malam terlarangnya?

Baca juga: Novel Talak lengkap

Tentang Novel

  • Judul: Suami yang Tak Bisa Kusentuh
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Vithree Rosea
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Barbie Girl, D.N.A (Devan N Arka), Dear, Calon Tunangan!, Dan lainnya

Cara Baca Novel Suami yang Tak Bisa Kusentuh Full Episode

Bagaimana kisah Adhitya dan Luna selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai end silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Suami yang Tak Bisa Kusentuh lengkap.

Baca juga: Novel Black House Patrick Kellan

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suami yang Tak Bisa Kusentuh Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: