Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Casanova and I Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Casanova and I Full

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini author thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Casanova and I karya Sara Maureen full episode.

Novel The Casanova and I

Di saat orang-orang seumurannya sudah menikah dan punya anak, Praveen Asmarani atau yang biasa dipanggil Ave masih luntang-lantung setelah dipaksa resign dari kantornya.

Kini Ave tak punya pekerjaan tetap. Yang mampu membuat Ave tetap membeli kuota dan pesan makanan lewat ojek online, hanyalah pekerjaan sampingannya sebagai admin akun Instagram CrazyRichJakarta dan sebagai 'pacar sewaan' di sebuah agensi bernama 'Pinjam Rasa'.

Narayata Darmawangsa atau biasa dipanggil Nara, terkenal sebagai 'Taylor Swift'-nya Indonesia dalam versi seorang laki-laki. Nara adalah penyanyi yang sukses berkat lagu-lagunya yang terinspirasi dari para mantan kekasihnya, yang hampir sebanyak pengunjung bioskop.

Ketika Nara kehabisan ide dan tak ada lagi mantan kekasih yang menarik untuk dijadikan sebuah lagu, sahabatnya menjerumuskan Nara pada satu kegiatan aneh bernama 'menyewa pacar'.

Saat pacar yang disewa Nara adalah mantan terindahnya, Ave, Nara tak menyangka kalau selain ide yang datang, ada cinta lamanya yang ikut datang kembali....

Baca juga: Novel Suami yang Tak Bisa Kusentuh

Tentang Novel

  • Judul: The Casanova and I
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Sara Maureen
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel The Casanova and I Full Episode

Bagaimana kisah Praveen Asmarani dan Narayata Darmawangsa selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Fizzo Fictum di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: The Casanova and I lengkap.

Baca juga: Novel Talak

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Casanova and I Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: