Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Akulah Menantu Jenius Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Akulah Menantu Jenius

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Akulah Menantu Jenius karya Philip Selamet Full Episode.

Novel Akulah Menantu Jenius

Tiga tahun yang lalu, Candra Liedarto hilang ingatan karena kecelakaan mobil. Dia menikah dan tinggal bersama keluarga Sabaya, namun diperlakukan semena-mena.

Tiga tahun kemudian, ingatan Candra pulih karena kecelakaan untuk kedua kalinya. Secara kebetulan dia mewarisi ilmu rahasia belah tiga mayat dari leluhur keluarga Liedarto.

Dia menjadi ahli di bidang kedokteran dan ilmu bela diri. Meskipun hidupnya makmur dan kaya raya, tapi dia tidak menganggap semua itu penting. Yang terpenting baginya adalah melindungi istrinya seumur hidupnya!

Baca juga: Novel Terobsesi Dosen Cantik

Tentang Novel

  • Judul: Akulah Menantu Jenius
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Philip Selamet
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Akulah Menantu Jenius Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Candra selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat Gratis silakan install aplikasi Fictum di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Ketika Naga Bangun

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Akulah Menantu Jenius karya Philip Selamet Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: