Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Terobsesi Dosen Cantik Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terobsesi Dosen Cantik

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terobsesi Dosen Cantik karya Agneslovely2014 Full Episode.

Novel Terobsesi Dosen Cantik

Laura tidak pernah menyangka bahwa kehidupan percintaannya bisa sedemikian rumit setelah menjadi dosen di kampus FKH UGM. 

Mungkin di usia 32 tahun, dia agak terlambat menikah. Tetapi, ketika dia bertemu dengan James, mahasiswanya yang berusia 21 tahun. Dia akan ditembak dalam waktu kurang dari sebulan dan dinikahi setelah 7 bulan berpacaran. 

Tentu saja itu adalah secret marriage yang harus disembunyikan dari kampus. Itulah awal masalahnya. Di semester berikutnya, Reynold yang berusia 19 tahun, putera koleganya di kampus yang juga anak dari bos James di laboratorium jatuh hati pada Laura. Dan Reynold seperti terobsesi pada Laura hingga memaksakan hasrat terlarangnya pada Laura. 

Tanpa terduga, Laura mengandung dengan suatu fenomena kehamilan langka yang dinamakan sindrom superfetasi dimana ada 2 sel telur yang dilepaskan dalam waktu berbeda hari. 

Anak siapa yang ada di ra*im Laura? Bagaimana perjuangan cinta kedua pemuda itu untuk mendapatkan Laura? Siapa yang akan Laura pilih untuk menjadi pendamping hidupnya?

Baca juga: Novel Ketika Naga Bangun

Tentang Novel

  • Judul: Terobsesi Dosen Cantik
  • Penerbit: Hinovel
  • Penulis: Agneslovely2014
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Suami Kontrak

Cara Baca Novel Terobsesi Dosen Cantik Full Episode

Bagaimana kisah Laura selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Hinovel di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Jendral Perang

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terobsesi Dosen Cantik karya Agneslovely2014 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: