Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Balikan Dengan Mantan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Balikan Dengan Mantan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Balikan Dengan Mantan karya Love Queen Full Episode.

Novel Balikan Dengan Mantan

Ini kisah Savira seorang janda yang bekerja di salah satu perusahaan besar di kota tempatnya tinggal. Savira kira, ketika dia pergi jauh dari kota tempat tinggal mantan suaminya, mereka sama sekali tidak bertemu, tapi nyatanya salah, mereka malah bertemu dan sialnya perusahaan tempat Savira bekerja adalah perusahaan milik Axel-mantan suaminya. 

Savira dan Axel sama sekali tidak pernah akur ketika bertemu, sering terjadi perdebatan perdebatan konyol. 

8 tahun berpisah membuat Axel banyak berubah. Sikapnya, sifatnya, dan tubuhnya yang lebih atletis dan menggoda. Tapi siapa sangka, ketika mereka berpisah ada Axel junior yang pernah ditolak Axel keberadaannya disembunyikan Savira darinya dan Axel junior itu adalah orang yang mampu membuat mereka kembali bersama. 

Bagaimana kisah keduanya menghadapi konflik yang ada di dalam hidup mereka?

Baca juga: Novel Cinta Tumbuh Perlahan

Tentang Novel

  • Judul: Balikan Dengan Mantan
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Love Queen
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Balikan Dengan Mantan Full Episode

Bagaimana kisah Savira dan Axel selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi GoodNovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pernikahan Semusim

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Balikan Dengan Mantan karya Love Queen Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: