Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pernikahan Semusim Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pernikahan Semusim

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pernikahan Semusim karya Mentari Senja Full Episode.

Novel Pernikahan Semusim

Kecelakaan yang merenggut nyawa kakaknya, bukan hanya membuat Yudita terpuruk dalam rasa bersalah yang mendalam, tetapi juga merenggut banyak hal dalam kehidupannya; kebebasan, harga diri sampai kehormatan yang direnggut paksa oleh Ian, kakak iparnya sendiri. 

Seolah tidak cukup, Ian memaksa Yudita untuk menikah dengannya sebagai pembalasan dendam karena sudah merenggut nyawa seseorang yang paling penting dalam hidup lelaki itu. 

Demi menebus rasa bersalahnya pada sang keponakan yang menjadi piatu, Yudita menerima pernikahan itu dengan segala konsekuensinya. Termasuk dibenci Ian dan menerima semua perlakuan kejam dari lelaki itu. 

Sampai kapan Yudita bisa bertahan dalam pernikahan yang dipenuhi dengan dendam dan kebencian? Apakah dia akan menyerah atau melakukan sesuatu untuk menghentikan kekejaman Ian?

Baca juga: Novel Sang Kelana Asmara

Tentang Novel

  • Judul: Pernikahan Semusim
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Mentari Senja
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Perfect Bride, Only You, Ayo Nikah!, Dan lainnya

Cara Baca Novel Pernikahan Semusim Full Episode

Bagaimana kisah Yudita selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Lady In Black

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pernikahan Semusim karya Mentari Senja Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: