Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Sang Kelana Asmara Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sang Kelana Asmara

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sang Kelana Asmara karya Black Jack Full Episode.

Novel Sang Kelana Asmara

Lahir dengan kekuatan hitam yang tertanam di tubuhnya, ditemukan dan dibesarkan oleh seorang guru pendiri Perguruan Naga Suci, Kidung Restu Jagad tumbuh menjadi seorang pendekar aliran putih yang sangat berbakat.

Kidung sangat cerdas dan ia begitu disayangi oleh gurunya. la juga sangat tampan dan gagah. Maka tak heran jika ada banyak murid lain yang iri kepadanya. Saat sang Eyang Guru meninggal, kehidupan Kidung mulai berubah.

Suatu hari, ia dijebak. Keris pusaka yang tersemat di tubuhnya yang digunakan untuk menyegel kekuatan hitam itu diambil paksa oleh salah satu tetua perguruannya.

Seharusnya Kidung mati. Namun kekuatan hitam itu bangkit dan menyelamatkan hidupnya. Dengan kekuatan hitam itu, Kidung bertekad untuk membalas dendam.

Baca juga: Novel The Lady In Black

Tentang Novel

  • Judul: Sang Kelana Asmara
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Black Jack
  • Genre: Ksatria
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pendekar Naga Iblis, The Unbeatable Mutant, Sang Pemburu Iblis, dan lainnya

Cara Baca Novel Sang Kelana Asmara Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Davion The Dragon King

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sang Kelana Asmara karya Black Jack Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: