Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK karya Helminawati Pandia Full Episode.

Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK

Sejak Fajar mengalami PHK, Alisya terpaksa menggantikan peran sang suami menjadi tulang punggung keluarga. Parahnya, bukan hanya untuk keluarganya saja, tetapi juga keluarga besar suaminya. 

Sejak ayah mertua meninggal dunia, keluarga besar suami tinggal di rumah mereka. Sebagai anak tertua dan satu satunya, Fajar merasa berkewajiban menggantikan posisi sang papa. Membiayai seluruh kebutuhan keluarga, juga menyelesaikan kuliah Intan, adiknya. 

Sayang, sejak terkena PHK, beban itu dia limpahkan di pundak Alisya, wanita yang dinikahinya tiga tahun lalu. Tak hanya menghidupi mama mertua dan adik ipar, ada seorang wanita muda yang harus Alisya tanggung segala kebutuhannya. 

Desy, keponakan mama mertua yang telah lama ikut mereka. Sang mertua bahkan sengaja memeras dan menjadikan Alisya sebagai sapi perah. Sementara, Fajar yang pengangguran hidup bermalas-malasan. 

Dengan alasan Fajar masih frustrasi, mama mertua melarang Alisya menuntut sang suami untuk segera mencari pekerjaan baru. Alisya menjalani semua itu dengan sabar dan penuh keikhlasan. 

Setiap malam, dia berusaha mencari penghasilan tambahan dengan bekerja lembur. Namun, pengkhianatan lah yang dia terima sebagai balasan. Desy, sang benalu yang menumpang hidup di rumahnya, telah menjadi duri di dalam pernikahannya.

Bagaimana Alisya menjalani kehidupan yang tak sehat itu? Bagaimana dia menghadapi perselingkuhan suami penganggurannya? Akankah dia bertahan atau membalas. perbuatan para benalu itu?

Baca juga: Novel Marrying a Perfect Stranger

Tentang Novel

  • Judul: Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Helminawati Pandia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ketika Istriku Minta Talak

Cara Baca Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK Full Episode

Bagaimana kisah Fajar dan Alisya selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Goodnovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Kaisar Naga Bela Diri

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK karya Helminawati Pandia Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: