Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Bucin Dari Kecil Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Bucin Dari Kecil

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Bucin Dari Kecil karya Kisss Full Episode.

Novel Bucin Dari Kecil

Berkisah tentang seorang laki-laki yang begitu mencintai sosok kekasih masa kecilnya yang tak lain adalah Humairah Aarin Ashab Lemos dan laki-laki itu bernama Brayen Pahlevi Rahmat Lubis.

Keduanya sama-sama berasal dari keluarga Sultan!

"Aku lelah memperjuangkan hubungan kita. Selama ini hanya aku yang kegirangan saat kita menghabiskan waktu bersama. Sedangkan kamu? Kamu menganggap aku tak lebih dari parasit yang melekat padamu! Jadi mari akhiri semua ini." Brayen berucap lirih di iringi butiran kristal membasahi pipinya.

"Jika dulu Brayen yang mengejar ku. Maka sekarang aku yang akan mengejarnya. Akan aku pastikan Brayen kembali ke dalam pelukan ku! Meski itu membutuhkan waktu yang lama." Aarin berucap dengan semangat berapi-api.

Baca juga: Novel My Perfectionist CEO

Tentang Novel

  • Judul: Bucin Dari Kecil
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Kisss
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Anak Kembar Tuan Muda, Aku Putrimu Ayah, Bad Girl dan Pria papan Tulis, dan lainnya

Cara Baca Novel Bucin Dari Kecil Full Episode

Bagaimana kisah Aarin dan Brayen selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suamiku Bukan Pria Cacat

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Bucin Dari Kecil karya Kisss Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: