Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Perfectionist CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Perfectionist CEO

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Perfectionist CEO karya Simiftahuljannah Full Episode.

Novel My Perfectionist CEO

Ini tentang kisah dua manusia yang menikah secara diam-diam, hingga di tempat kerja yang sama tidak ada yang tau hubungan mereka yang sebenarnya. 

Syafira sebagai sekretaris CEO, sedangkan Relix sebagai CEO di suatu perusahaan besar yang bergerak di bidang properti. Tak ada yang tau hubungan antara Syafira dan Relix, mungkin mereka tidak akan pernah menyangka di balik itu semua hubungan mereka sangatlah dekat. 

Relix dengan segala sifat perfeksionisnya sedangkan Syafira yang ingin sekali membenturkan kepala Relix ketika pekerjaan yang dia lakukan selalu salah di mata perfectionist CEO itu.

Baca juga: Novel Suamiku Bukan Pria Cacat

Tentang Novel

  • Judul: My Perfectionist CEO
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Simiftahuljannah
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Assalamualaikum Pak Ustadz, Tulusnya Cinta Aira, Cinta Dalam Sujud, dan lainnya

Cara Baca Novel My Perfectionist CEO Full Episode

Bagaimana kisah Syafira dan Relix selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pinky Dearest

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Perfectionist CEO karya Simiftahuljannah Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: