Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Darren The Billionaire Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Darren The Billionaire

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Darren The Billionaire karya Yulia Sastika Full Episode.

Novel Darren The Billionaire

Dareen ialah seorang pmuda dengan pekerjaannya yang sebagai seorang pemulung, karena ia hanya mempunyai pendidikan sekolah dasar saja tapi ia adalah orang yang sangat cerdas. 

Selalu di hina oleh semua orang akan profesinya, hingga suatu hari ia mengetahui hal yang baginya itu seperti mimpi namun memang nyata untuknya. 

Siapa sangka Dareen ialah putra tunggal dari pengusaha property terkaya perusahaan VICO GROUP yaitu Nicholas Abraham. 

Dimana ada tragedi yang masa lalu yang membuatnya terpisah dari kedua orang tuanya, ia pun akan membalas balik pada semua orang yang terlibat tanpa mengenal ampun. 

Begitupun dengan orang-orang yang selalu menghinanya, ia akan membuat mereka bertunduk di hadapannya. Apa Dareen mampu mengungkap semua kejadian di masa lalu itu?

Baca juga: Novel The Director's Secret Wife

Tentang Novel

  • Judul: Darren The Billionaire
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Yulia Sastika
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Istriku Menantu Pilihan Ayah, Menantu yang Terabaikan, dan lainnya

Cara Baca Novel Darren The Billionaire Full Episode

Bagaimana kisah Darren selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pembalasan Sang Pewaris

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Darren The Billionaire karya Yulia Sastika Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: