Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Director's Secret Wife Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Director's Secret Wife

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Director's Secret Wife karya Arsyla Azzahra Full Episode.

Novel The Director's Secret Wife

"Apa kabar istriku ?" 

Bara Aditama, pria berusia 32 tahun, menikahi Vilia seorang office girl di perusahaan miliknya atas desakan istrinya, Cantika, demi mendapatkan buah hati. Tak ingin menjadi duri dalam rumah tangga Bara dan Cantika, usai melahirkan Vilia diam-diam pergi meninggalkan keduanya. 

Lima tahun kemudian, tak di sangka perputaran nasib membawa Bara dan Vilia kembali bertemu dengan cara yang tak terduga. Teringat akan permintaan Cantika untuk membawa kembali Vilia ke dalam rumahnya. Berbagai cara apapun Bara tempuh demi mendapatkan Vilia kembali ke dalam pelukannya, sekalipun harus menggunakan cara yang licik. Akankah Bara berhasil membawa Vilia kembali ?

Baca juga: Novel Pembalasan Sang Pewaris

Tentang Novel

  • Judul: The Director's Secret Wife
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Arsyla Azzahra
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel The Director's Secret Wife Full Episode

Bagaimana kisah Bara dan Vilia selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Jerk Husband

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Director's Secret Wife karya Arsyla Azzahra Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: