Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Jerk Husband Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Jerk Husband

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Jerk Husband karya ItsmeRinjani Full Episode.

Novel My Jerk Husband

Menjalani sebuah pernikahan karena perjodohan, membuat Raya hidup dalam kesengsaraan. Rey, suaminya itu seorang pria yang kehidupannya hanya berpusat pada al**hol dan selang*angan saja. 

Boneka ranjang, begitulah Rey menganggap Raya. Tanpa ada cinta, keduanya dipaksa menjalani pernikahan yang tiada artinya ini. Latar belakang Raya adalah seorang wanita malam, ia terpaksa menjadi wanita bayaran karena dipaksa oleh Ayahnya. 

Dan karena latar belakangnya itulah Rey selalu memandang Raya dengan sebelah mata, padahal dirinya pun lebih hina dari wanita itu. Lalu Bagaimana jika cinta menyelinap masuk ke dalam pernikahan mereka? Apa mungkin Rey akan luluh dan memperlakukan Raya dengan semestinya?

Baca juga: Novel My Jerk Husband

Tentang Novel

  • Judul: My Jerk Husband
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: ItsmeRinjani
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Alea dan You're My Obsession

Cara Baca Novel My Jerk Husband Full Episode

Bagaimana kisah Rey dan Raya selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme terlebih dahulu, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Tuan Muda yang Terhina

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Jerk Husband karya ItsmeRinjani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: